About Us

Foto saya
we are 5 girls who just be bestfriend september 10 2007 we spent a lot of time together, we spent it to laugh, share, cry, and many things. and we're Afira Audrey Nada Nissa Pingkan

10 Mei 2009

hey hey hey my friends balabala(apasih ah). okeeeeeee gue mau cerita ya. hem gini ya jadikan tadi pagi tuh ada atletik gityu ya di kuningan. sumpah ya gue males dateng tapiiiiii karna katanya mau latihan drama yaudah kan ya gue dateng. tapi ternyata lo tau gak sih? pada gabisa latihannn -_- hem akhirnya gue, afira, tessa, dan lia memutuskan untuk ke rumah afira. niatnya sih buat latihan ya, tapi ternyata gak jadi. kita malah sibuk ngegosip huakaka. gosipin pangerannya tessa akakakakak. eh pas lagi cerita tiba-tiba ada suara nittt (sensor) yg gue perbuat. terus ya pada ketawa semuaaaa, ah jadi malu dah gue. terus abis itu gatau kenapa gue lupa kita pindah ke ruang depan. disana kita cerita cerita gitu juga deh ya. eh gue melakukan satu perbuatan lagi yang bikin tessa, lia, dan afira ngakak dan langsung kabur. hahaha tambah malu dah ya gue hahaha. tapi gak papa deh ya. terus abis itu tessa pulang, abis itu lia pulang, abis itu gue pulang deh. aduh apa ya gajelas deh gue. kayanya ga ada yang perduli cerita gua ya hahaha. bodo deh ah.
aduh maap ya gue posting di sini, bukan tentang flvr lagi hahaha. p3aC3 d4Hhh (gaul ya gue huakaka)


nada

Tidak ada komentar: