About Us

Foto saya
we are 5 girls who just be bestfriend september 10 2007 we spent a lot of time together, we spent it to laugh, share, cry, and many things. and we're Afira Audrey Nada Nissa Pingkan

21 Juni 2009

wihi

HAI KAWAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!! ini afira loh hue hue. iya nih gue lagi pengen posting aja cuma lagi males gitudeh posting di blog gue ehhhh tapi ehhhh jangan pada lupa ya kalo ulang tahunku 27 juniiiiii tingting hehehehe (bangga) oh iya itu sekalian pensi smp 1 lohhhh dateng ya tapi bandnya belom pada pasti wakaka. 

ok jadi ya kan kita baru selesai uas dong. terus terus si nada sakit cacar. udah gitu lagi jaman perpisahan kelas kan. eh tidak ada nada disampingku hiks hiks (lebay) ok jadi kan gue sama nada sekelas gituya. kalo audrey, pingkan, sm nissa beda2 gitu ck. terus yaaaaaaaaaa perpisahan kelasnya ke:
gue sama nada: dupan pake p
nissa: taman safari 
pingkan: puncak
audrey: puncak

wah enak-enak ya. YANG MANA SIH YANG PALING GAK ENAK? gue sama nada hoh. enggak deng pasti seru-seru aja. ok ok lebay udah ah gak jelas yeeeeeeeeeeegak yegak. tau ah ok deh lebih baik saya akhiri saja.
terimakasih sudah menyimak postingan saya. saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua. terimakasih

dadah gurlz
,afira

Tidak ada komentar: