About Us

Foto saya
we are 5 girls who just be bestfriend september 10 2007 we spent a lot of time together, we spent it to laugh, share, cry, and many things. and we're Afira Audrey Nada Nissa Pingkan

23 Mei 2009

janji piggy

heyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy semuanya hehehehe. eh gue mau cerita nih. jadi ya udah pada tau kan tanggal 16 mei si piggy bala bala ultah. nah teyus hari kamis tanggal 21 mei pingkan neraktir kitaaaaaaaaaaaaaaa, tapi audrey gaikut. hem yaudah deh ya gapapa, ntar lu minta duitnye aja drey sama pingkan huakakakak. nah jadi kita hari kamis jam setengah sepuluh ngumpul di rumah afira. terus ya pokoknya kita pergi deh, males cerita gue hehehehe. teyus ya pokoknya pas di gi, gatau deh tuh lagi ngomongin apaan terus tiba tiba pingkan bilang 'eh eh masa ya nanti sebelum liburan kan gue anniversary nah nanti pas masuk lagi gue anniversary lagi, bisa gitu ya" terus afira bilang 'kalo sebelum masuk lo udah putus gimane?' terus pingkan bilang lagi 'engga mungkin putus deh. liat aja nanti.' nah terus afira bilang 'bener ye, kalo sebelum masuk lo udah putus lo kasih gue 50 ribu ye' terus gue bilang 'iye lo juga kasih gue 50 ribu ye, awas kalo gak' terus gue bilang tuh ama anissa kata nissa 'iya kasih gue juga ya' terus pingkan janji deh tuh. dia bilang 'iyaaaaaaaaaaaa gue jamji kalo sebelum masuk gue udah putus, gue kasih kalian semua 50 ribu' nahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh pingkan udah janji kan ya tuh, kalo emang sebelum masuk dia udah putus dia mau kasih 50 ribu buat gue, afira, dan nissa. awas ya ping kalo gak di tepatin huahahahahaha.
hem yaudah deh ya, gue cuma mau cerita itu aja hahahaha.
oke bye bye semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

nada yang chantique

Tidak ada komentar: