About Us

Foto saya
we are 5 girls who just be bestfriend september 10 2007 we spent a lot of time together, we spent it to laugh, share, cry, and many things. and we're Afira Audrey Nada Nissa Pingkan

19 Mei 2009

pingkan's

hey all!!!! just updating aja ya abis kan mau ngisi2 blog gitu tapi males gitu deh kalo di moi blog. nah terus gue mencari event2 penting ya supaya postingan gue lebih bermakna. terussss gue baru inget ya kan tanggal 16 mei kemaren si pingkan ulang tahun hehe ayo give her applause. so we(atas nama flavour yang lain) said:

HAPPY BIRTHDAY BABY BALA-BALA CUP CUP

dih elah belakangnya pake cup-cup kayak apaan ya. ah penting amat lo fir hehe. so happy birthday ya ping. 
we wish:
-panjang umur
-sehat selalu
-banyak duit biar bisa traktir (matre)
-langgeng sama refa
-makin baik
-patuh sama orang tua (aduh bahasanya)
dll.

We love you ping
Afira (atas nama flavour)
bye

p.s: catetan gue berwarna-warni. keren ya just like our life (aduh sshhh stop it) 

Tidak ada komentar: