About Us

Foto saya
we are 5 girls who just be bestfriend september 10 2007 we spent a lot of time together, we spent it to laugh, share, cry, and many things. and we're Afira Audrey Nada Nissa Pingkan

16 September 2009

HALUUUUW :3

kangen 1000 ton nih (?) iye 1000 ton kangen berat maksudnya ea cama ciapacihhhh? cama guwe enggalah cama dudut dun tau dudut gak?dudut itu kucingkuuw yang paling ganteng :))) engga sih kangennya sama seseorang........ciapacih?ada deh ;) ya mau gue adadeh rahasiain sampe gimanapun juga tetep tau kan siapa?eh eh tapi jangan bilang bilang yaaa.eh gapunya duit nih -_____- bagi dun bagi bagi aisya baik deh hehe :D masa aku mau dibayarin padahal kan ngomongnya canda canda tapi mau ea makasih sya :))) tapi gaktau bisa ikut apa enggak o_o soalnya ada ILP nihhh berikut tweet-an gue dan aisya
@aisyairena besok ikut ga chaaaa?
AisyaIrena@audreysurya ikut awdliiiii kamu ikut tak? eh pake baju item yuk dri
@aisyairena aduh chabimwa aku aja gaktau ikut apa gak abisnya gak ada duit HEHE kamu ntar pake t-shirt item atau gmn cha?

AisyaIrena@audreysurya yah audrey ikut aja yuksss ayolah yayaya, pake baju item gitu kayak kemeja tangan pendek eciecie kamu gimana dli?

@aisyairena bayarin sya HEHE aku maunya sih pake leopard sya u_u tapi gakenak ah ntar.......(apaseh)

AisyaIrena@audreysurya aku juga pake leopard kok (sepatunya) oke kita leopard girls hari ini apaan. kamu mau makan apa??? bener deh aku bayarin

@aisyairena iya sya dibayarin?ASIIIIIK :3 emang kita makan dimana sih sya?F1?apa hokben?aku ada les sya jam 4 sampe jam 6 kurang gitu hehe

AisyaIrena@audreysurya iya tapi makannya aja ya JANGAN MAHAL2 lu. engga yang kan banyak makanan dimentengnya didkt tamen situ, oke yg pasti dateng ya

audreysuryaIcon_lock@aisyairena insyaallah sya ngaret dikit gapapa yaaa,ntar aku sms kamu deh hehe thanks yaaa muah

GAKMAHAL MAHAL KOK SYA PALING 100 RB AJA WKWKWK GAK SYA GAK CANDA HEHE
pasti pada bingung kan......kok gue gawul gene tulizannya abis iseng kadang kadang kalo diucapin enak giduw didenger ahauhau menggeliat menggeliat ~~~~(?) tapi.....gue gakbisa gaul gaul banget nih soalna tulisan guwe gax ber warna warni huakakkakakka tumben ye gue posting abis kangen nih tapi gue males ngurusin blog gue ahauhau abis menyimpan banyak luka ea EH IYA bingung parah neh duit gue abis bakal kemaren jajan di plangi AH TAE mana masih punya utang sama nada lagi huhu ohiya jadi kemaren kan gue ke plangi trus gue beli j.cool yang single gitu kan karena gue lagi batuk gene EEEEH DAPET VOUCHER 9 BO!!! dari j.co buat pembelian beverages sm j.cool gitu tp cuma di semanggi -__- yah malewz kan jarang ke semanggi sency kek ahauahu ada yang mau?btw enak kali ya makan froyo jam segini u_u oh iya ILAAAA GUE UDAH NEMU BLU APLLE YANG DI SEMANGGI FROYO YANG LO BILANG ITU tapi gakmakan hehe :p ah mau ngecharge dslr dulu dah bakal nanti kayaknya gua ikut bukpus tbs btx dahhhhh oke brb dulu ya-------trus tadi abis nelpun nyokap katanya urusan bukpus ntar aja pikirin aja ILP hehe trus katanya soal jemput pas bukpus liat nanti aja apa bokap gue yang jemput atau gimana yes yes seneng banget deh akuuw :3 aisya jangan lupa bawa duit lebih ya HEHE kan mau traktir akuuuuw c': eh nanti pake baju apa yaaaa u_u bingung maunya sih tank top leopard tp frontal amat gerl ah tau ah hehe dadaaaaah muwach Y

Tidak ada komentar: