About Us

Foto saya
we are 5 girls who just be bestfriend september 10 2007 we spent a lot of time together, we spent it to laugh, share, cry, and many things. and we're Afira Audrey Nada Nissa Pingkan

17 Oktober 2009

untitled lagi

heeeeey kemaren dong hari terakhir uts dong dan flvr+wienaharrys dan andina nonton the ugly truth daaaaaaan seru bangeeeeeeeeeeeeeeeeets hahahahaha lebey. eh you know gak sih?????? nilai uts gue ancur paraaaaaaaaaaaah. masa yg nilainya 6 koma blablabla ada 3 mata pelajaran dari 6 mata pelajaran yg udah gue tau nilainya -_- ckckckck yang nilainya 8 aja baru ada satu dan yg lainnya 7 koma blablabla gilaaaaaaaaaak parbet dah gue. dan gue benci yang namanya rizki hidayatullah, dia tuh ya nilainya paling kecil 8 ckckck dasar anak pinter. mtknya aja 9 si lia juga tuh mtknya 9.6 huaaaaaaaaaaa beda bgt ya sm gue yang bego ini ah sudalah skip aje.
oke gue cerita yg kemaren pas nonton aja ya. jadi tuh kita emg udah ngerencanain mau nonton tapi baru pas pulang sih. terus kan gue bilang ke danssi terus danssi mau ikut. dan kalo danssi ikut si nitcy juga mau ikut. eh terus ternyata banyak juga yg mau nonton tapi sama pacar masig masing. tapi ternyataaaaa danssi gajadi ikut yaudah deh akhirnya kita berangkat naik bajaj bbg atas saran pacar saya yaitu afira HAHAHA. ber 8 naik bajaj bayangin pengapnya kayak apaan, udah kaya anak alay wakakakak. jadi gue, afira, audrey, pingkan andina, anissa, dan wiena di belakang sedangkan destra disepan sm abangnye. pacarnya wiena gaikut dia mah berangkat brg temen2nya gitudeh hahahaha. terusssss pas sampe sana si audrey nyaranin nonton the ugly truth karna kata dia sih filmnya lucu gt. yaudah akhirnya kita nonton itukan. eeeeeeh ternyata tuh film astajim lucu sih lucu ye tapi ternyata sangat dewasa men hahaha kata audrey itu tontonan yg pas setelah stress uts HAHAHAHA dasar audrey ozawa. terus yaudah deh kita nonton sambil ngakak ngakak hahahaha. gue jadi inget kolor getar wakakakak yg udah nonton the ugly truth pasti tau itu apaan. pas film selesai kita pulang lagi jalan kaki tapi kalo wiena dan andina langsung naik bajaj dari megar nah gue afira audrey makan dulu di kfc terus pingkan destra balik ke 1 lagi, nah kalo nissa sih udh pilang sebelom film selesai karna dia mau jalan sama yayangnya itu wkwkwkwk. aaaaah seru bgt deh tapi sayang karna................adadeh hihihi. gajelas yak gue hehehe.
terus ya terus masa gue lagi kangen sama org. i love beeing around him thats the reason why i miss him so much. hehehehe iya gue kangen sm dia soalnya dia tuh orgnya gabisa di tebak he always surprised me with his attitude (bener gak tuh? bodo ah heheh sok inggris ya gue ckckc) ya walaupun engga disengaja tetep aja dia selalu ngelakuin hal yg gue gak pernah sangka contohnya waktu hari kamis...........hehehe. aaaaaaaaaaaaaah udah ah jadi curhat gini gue. pokoknya kalo dia buku berarti dia itu buku yg page turning, i laways want to know what will happen in the next page hahahhahahaha sok lu nad pake bhs inggris segala. udah ah pegel nulisnya. maaf ya panjang bgt hihihihihihi bubyeeeeeeeeeeeeeeeee

nada

Tidak ada komentar: